Full Day School Untuk Anak TK

Full Day School Untuk Anak TK- Hallo Friends Get The Best,In the Article you read this time with the title Full Day School Untuk Anak TK,We have prepared this article for you to read and retrieve information therein. Hopefully the contents of postings Article Education,We write this you can understand.well,Happy reading.

Ttle : Full Day School Untuk Anak TK
link : Full Day School Untuk Anak TK

Read also


Full Day School Untuk Anak TK

Sejak tahun 1977, persentase anak-anak TK yang terdaftar dalam program Full Day School (berbeda dengan setengah hari) telah hampir tiga kali lipat, meningkat dari 28 untuk 77 persen antara tahun 1977 dan 2013.
Pentingnya

Secara keseluruhan, anak-anak yang menghabiskan waktu di Taman kanak-kanak hari penuh program lebih mungkin daripada anak-anak yang menghabiskan waktu setengah hari TK program untuk mencurahkan waktu setiap hari untuk membaca, matematika, dan ilmu-ilmu sosial.
  hari penuh TK memungkinkan guru lebih banyak waktu untuk mempromosikan pembelajaran formal dan informal, mengurangi jumlah transisi dalam hari anak, dan memungkinkan anak-anak untuk mendapatkan digunakan untuk jadwal yang mirip dengan apa yang mereka akan memiliki kelas pertama.   dalam jangka pendek, anak-anak yang mengikuti program Taman kanak-kanak hari penuh cenderung lebih baik di sekolah daripada anak-anak yang menghadiri program setengah hari TK, dan menunjukkan keuntungan akademik yang kuat di Taman kanak-kanak.   hari penuh TK program mungkin sangat bermanfaat untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, terutama jika ukuran kelas tetap kecil.  Namun, sebuah penelitian yang menggunakan data nasional perwakilan menemukan sedikit bukti bahwa hari penuh program sangat bermanfaat untuk miskin sebagai lawan anak non-miskin.

Penelitian ini dapat disimpulkan pada dampak jangka panjang. Sebuah studi nasional perwakilan, menggunakan data dari awal masa kanak-kanak survei-TK kohort Longitudinal, menemukan bahwa akademik keuntungan dari program Full Day School telah sebagian besar menghilang pada akhir kelas pertama.   Namun, studi lain menemukan bahwa anak-anak di Taman kanak-kanak hari penuh program mencetak tinggi pada standar matematika dan membaca tes melalui kelas dua.   Selain itu, beberapa penelitian menemukan bahwa anak-anak dalam  Full Day School program memiliki masalah perilaku yang lebih daripada anak-anak dalam program setengah hari, dengan perbedaan yang sangat besar ketika membandingkan program setengah hari yang bertemu di sore hari dengan program Full Day School.  meta-analisis terbaru menemukan bahwa TK dalam program Full Day School lebih mungkin untuk memiliki kehadiran baik, kepercayaan diri, dan kemampuan untuk bekerja dan bermain dengan orang lain, tetapi cenderung untuk memiliki sikap positif terhadap sekolah.
Tren

102_fig1Since 1977, persentase anak-anak TK yang terdaftar dalam program sehari penuh bukan setengah hari memiliki lebih dari dua kali lipat, meningkat dari 28 persen dari anak-anak semua TK pada tahun 1977 untuk 77 persen dari anak-anak semua TK pada tahun 2013. Peningkatan itu terutama curam antara 1996 dan 1998, dan antara tahun 2002-2006. (Gambar 1)

Perbedaan ras dan asal-usul Hispanik

102_fig2Asian dan anak-anak TK Kepulauan Pasifik yang kurang mungkin dibandingkan anak-anak TK lainnya untuk mendaftarkan diri di program sehari penuh. Pada tahun 2013, 67 persen anak-anak TK Asia atau Kepulauan Pasifik berada di program sehari penuh, dibandingkan dengan with76 persen Hispanik, 78 persen dari putih, dan 81 persen dari anak-anak TK hitam. Tujuh puluh tiga persen dari anak-anak TK American Indian terdaftar dalam program sehari penuh, yang itu tidak berbeda dari anak-anak ras dan etnis lainnya. (Gambar 2)


Perbedaan menurut wilayah

102_fig3In 2013, anak-anak TK di Barat yang paling tidak mungkin untuk mendaftarkan diri di program sehari penuh (42 persen, dibandingkan dengan 23 persen di timur laut, 18 persen di Midwest dan 15 persen di Selatan). TK di timur laut itu juga kurang mungkin dibandingkan di Selatan berada dalam program sehari penuh. Namun, perbedaan antara daerah telah menurun.

Perbedaan dengan pendapatan keluarga

Pada tahun 2013, TK di keluarga berpenghasilan rendah dan orang-orang dalam keluarga pendapatan yang lebih tinggi yang sama-sama cenderung dalam program sehari penuh.
Perbedaan dengan jenis sekolah

Pada tahun 2013, TK di sekolah negeri dan swasta yang sama-sama cenderung dalam program sehari penuh. Sebelum 2004, namun, siswa di sekolah-sekolah swasta itu lebih cenderung menjadi dalam program sehari penuh.
Negara bagian dan lokal perkiraan

Komisi Pendidikan Serikat mempertahankan database on-line informasi tentang kebijakan negara (perundang-undangan dan keuangan) mempengaruhi Taman kanak-kanak.


Source Video from this Channel : https://www.youtube.com/channel/UCcXHDDfu9s9cNeU5Y5Sa8zA/videos

that's the article Full Day School Untuk Anak TK

So the postFull Day School Untuk Anak TKThis time,Hopefully can give benefits to all of you. well, see posting other articles.

You are now reading the Article Full Day School Untuk Anak TK with the link address http://getthebest57.blogspot.com/2016/11/full-day-school-untuk-anak-tk.html

0 Response to "Full Day School Untuk Anak TK"

Posting Komentar